Widget by Blogger Buster

29 Apr 2013

Buat Arek ISRU

Muwadda'ah usai, banyak "ke-grundelan" yang masih tersimpan di hati dan belum sempat aku luapkan. Ini soal ISRU Pi. Aku bingung, ISRU Pi kerjaannya apa sih?? Kok sampai2 ngurusi konsumsi aja nggak "genah"?? Istilah kasarnya "Ora Godak". Coba, bayangkan saja masak jam 06.30 konsumsi belum siap?? Jangankan siap, dihitungpun belum, piye tah mbak-mbak. . .??? Sampean itu banyak bicaranya daripada kerjanya, buktinya aku dkk bungkusi jajan yo nggak selama sampean, padahal kami cowok lho yg konon dikata tak serajin arek putri. Payah, jujur ae saya pribadi kecewa berat sama arek ISRU Pi.
Selain itu, banyak arek ISRU Pi yg nganggur, padahal kerjaan masih banyak, trus pas bersih-bersih juga, ah mbuh ah. . .ISRU kok bikin komplotan dhewe-dhewe?? Kapan mau peduli sekitar jal?? Dan yang paling jengkelin itu, pas aku nanya, "mbak ini jumlahnya yg buat guru berapa?" jawabnya malah oper-operan, tanya mbak ini kang, tanya mbak itu kang. . . .
OK, saya memang sok tahu, tapi saya yakin orang sing banyak bicara biasanya kerjanya lama. Wislah sing wis kadung yo wis, semoga tahun depan bisa lebih baik. Amin


Nb. Kemarin sempat kenalan sama arek yg rumahnya sekitar daerah Bulu Manis, tapi lupa namanya, thanks dah mau bantu nyapu. . . .nice smile guyz. . .

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More