Widget by Blogger Buster

21 Mar 2011

Aku Bukan Pembanding

Aku, aku adalah aku. Aku bukan dia, bukan si anu, bukan pula si itu. Ya, asal pembaca tahu, aku paling tidak suka dibanding-bandingkan dengan orang lain. Karena menurutku kehidupan ini adalah milik masing-masing dan “orang” yang punya hidup ini bebas buat memilih apa yang diinginkan (asal tidak merugikan orang lain), mereka tidak perlu membanding-bandingkan antara orang satu dengan orang orang lain meskipun dengan maksud dan tujuan tertentu. Aku yakin di dunia ini tidak ada yang sama, semua punya perbedaan, keunggulan, kelemahan dan yang pasti jika manusia mempunyai watak yang beragam. Orang yang tidak mengerti akan sebuah perbedaan tentu akan selalu membandingkan ini membandingkan itu, meskipun itu tidak akan merubah apapun. Aku yakin dengan menjadi diri sendiri aku akan lebih baik.



0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More