Widget by Blogger Buster

25 Jun 2013

Cepet Sembuh Ya Nay...

Senin kemarin usai beli kitab di Sarang, aku mampir ke rumahmu. Ada sedikit keraguan dalam hati, agak kuang manteb rasanya. Pasalnya, ini kali pertama aku ke rumahmu setelah sekian lama kita berpisah.
Beberapa kali aku ucap salam, namun belum ada jawaban. Ah, hatiku jadi tak karuan, namun tak lama kemudian adikmu si Fiqhi muncul
"mbak ada fiqh?" tanyaku setelah dipersilahkan duduk
"mbak lg sakit mas" jawabnya polos
HAH? Sakit. . . .rada kaget gimana gitu pas denger kabar itu. Benar saja, selang beberapa waktu kamu keluar dengan wajah agak pucat namun berusaha tetep tersenyum. Aku jadi bingung, gak tega ganggu istirahatmu Nay.
Usai berbincang sejenak aku perhatikan wajah pasimu, ada secercah kegelisahan di sana, mengapa? Aku belum tahu, dan kamu bilang tak apa-apa. Nay, sepertinya aku tahu atas kegelisahanmu, namun kupikir lebih baik aku simpan saja alasanmu itu, maaf Nay aku tak bisa setiap saat di sampingmu. Aku yaqin kamu wanita yg tegar. Cepet sembuh ya Nay, Love to you

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More