Widget by Blogger Buster

23 Jun 2013

Cerita dari Cerita

ok, cukup sudah. Selamat datang liburan, dan sampai jumpa lagi ujian. Seumur-umur sekolah baru di Guyangan aku menemukan ujian semester lamanya dua minggu lebih dikit.
Liburan di mulai, dan kisah2 baru beraroma suka duka juga dimulai. Kisah asmara antara aku dan dia yang membuat hatiku kembali bergeta tiap kali bertemu dan menatap wajahnya. Ah, subhanallah sempunar bena makhlukmu satu ini. Ah, nggak-nggak aku nggak boleh memujinya berlebihan, cukup dg memuji penciptanya saja sepertinya cukup. Beruntunglah aku masih dapat menyandarkan hatiku padanya, setidaknya aku dapat menjadi lebih berpikir dewasa karenanya. Terimaksih Nay, kemarin sudah mau bertandang ke rumahku, yah meskipun cuma selama 4 menit 11 detik. Tak apa. . .
liburan ini sebenarnya cukup menjemukan juga. . .aku haus kehilangan teman2 dekatku. Kehilangan si Andik, Afandi, Chadik dkk. . . .Sial benar, mereka terpasa harus keluar dari YPRU karena pelanggaran. . .Tapi, kita 4ever friend guyz. . .
aku harus bangkit. . .aku nggak boleh gugur dalam medan ini. . . .Demi teman2ku, demi ortuku, demi Nay, dan untuk aku sendiri. . .Ya Allah berikanlah kemudahan urusan untuk hambamu ini sehingga hamba bisa khusnul khotimah di YPRU. Amin

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More