Widget by Blogger Buster

25 Jun 2013

Tak Sesempurna Apa Yang Kau Bayangkan


Dari Nay 20 Juni '13
Goresan-goresan ini mulai mengotori lembaran yang suci. Bingung apa yang harus aku lakukan? Memgang pensilpun tak mampu apalagi sok mengotorimu. Apalah daya aku mulai tulisan ini dengan kekacauan, bulu kuduk merinding, keringat mengucur dan kepala terasa berat hehe... :) emangnya ketemu mbak kunti?? Sorry agak alay. Eh.. Rama, jujur aku bener-bener bingung, rasanya aneh aku nulis ini, kamu sih pernah bilang tulisanku jelek daripada punyamu alhasil kepedeanku menulis hilang seketika seperti debu yang diterpa angin dahsyat.
Alhamdulillah, kata itu yang pertama lahir dari mulut ini, bersyukur Rama masih mengingat sosok Nia yang terbilang biasa aja. Tulisan ini hanya sekedarnya saja sesuai kemampuanku, yah lumayan ecek-eceklah. Hem.. Nia gladur!! Kembali lagi ke Rama, Apa sih yang kau lihat dari sosok Nia? Cantik? Baik? Pinter? Oh no... tidak satupun yang menggambakan aku. Nia adalah cewek desa dengan tampang apa adanya, tak seelok gadis-gadis yang mengitarimu. Banyak bunga-bunga mekar di sekitarmu, namun mengapa kau pilih mawa berduri nan layu? Apa Istimewanya? Aku tak sesempurna apa yang kau lukiskan dan celotehkan kepada Rania's Book, semua itu terlalu muluk bagiku. Oh ya...!! Aku & Dewi cantikan Dewi bukan?? Jawab aja jujur, biasa waelah sama aku. Hayo ma.. wajahmu merah!! :D :P

Nuroniyah

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More