Widget by Blogger Buster

25 Jun 2013

Tak Sebuah Kesempurnaan


Balasan Untuk Nia,

Lucu juga tulisan Nia. Dah lama aku nggak baca tulisan tanganmu. . . Ye..! Emangnya pernah yow aku bilang tulisanmu jelek?? Nggak pernah tuh -lupa paling-
Nay, kamu tak perlu seperti itu. Aku tak butuh sebuah kesempurnaan, karena jika aku menuntut kesempurnaan aku pasti takkan mendapatkannya, bukankan cuma Dia yg paling sempurna??
Nggak Nay... beberapa bunga mengitariku, namun tak ada yang sanggup mengerti aku selayaknya kamu. Ya, karena hanya engkaulah yang sanggup mengerti aku dalam banyak keadaan. Sejak kita SMP sampai hari ini, bahkan kamu masih mau menemaniku, itu adalah budi yang mungkin sulit untuk aku balas.
Hah Dewi?? Kalian berdua sama2 wanitakan, yo sama-sama cantik, tapi lebih cantikan kamu tho yow. . Bukan cantikmu itu yang membuat aku selalu rindu padamu, namun kisah yang pernah kita rajut bersamalah yang membuat aku mantab dan menambatkan perahu hatiku pada dermaga hatimu.

"Tak perlu sebuah kesempunaan untuk mencintaimu, karena kesempurnaan bukanlah hak kita"

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More