Widget by Blogger Buster

16 Aug 2013

Last day on my holiday is today . . .

Sampai juga pada waktunya,,, Liburan harus berakhir . . .

apa yang aku dapat dari liburan kali ini??? Kisah asmara yang kandas, kebodohan seorang sahabat, cerita idul fitri bersama teman-teman, hati baru yang masih belum bisa aku mngerti dan masih banyak lagi..

Teimakasih semua, untuk semua kenangan yang telah kalian berikan, terima kasih Ega, Anin, Nia, Kamila, Nia dan semua saja tanpa harus aku katakan aku menyayangi kalian sebagai sahabat hidupku,, bukankankah peasaan suka tak harus diungkapkan?? Terima kasih juga Muna, sudah mau menemaniku semalam untuk bercerita, terimaksih pula buat semua saranmu, dan tak ketinggalan mbak2ku,  . .
mbak Ijah. . yang tegar ya! Semoga orang yang kau harapkan kesembuhannya lekas sembuh, dan menyatakan apa yang sampean harapkan, Mbak Ima, temen aku sejak masih TK, thankx a lot for all . . .dan mbak NIsa' maaf ya, kita jalan cuma berdua, mau gimana lagi aku sudah berusaha ngajak temen2 buat ikut tapi hasilnya nihil . . . .

Semua harus berubah, jika matahari tak mau berubah tempat, maka matilah kehidupan bumi...

Bismillah Jalani Sajalah! 

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More