Widget by Blogger Buster

23 Dec 2011

UNIQ


Ini kisah ketika aku baru bisa bilang “R” dengan jelas dan fasih, entah di usia berapa aku saat itu, yang pasti aku masih ingat di tangan kiriku ada 3 benjolan yang berisi air, dan jika pecah akan kembali utuh lagi. Aku sudah berobat ke dokter, tapi naas penyakit “dompo” itu masih saja menempel di lenganku, hingga tetanggaku menyarankan untuk meminta bantuan duda beranak satu. Wal-hasil esoknya aku dibawa kerumah orang tersebut dengan membawa cikalan dan gula merah. Awalnya k pikir untuk apa, eh taunya dua barang tadi digunakan untuk dikunyah dan brush. . Disemburkan ke lenganku. Sumprit bau banget. . .mana orang itu bilang jangan dilap lagi. . .tapi الحمد لله esoknya langsung sembuh.
Beda lagi saat aku sakit cacar dan tak kunjung sembuh, inuku entah saran siapa memandikan aku dengan rinso, brr anget sih. . .
atau saat tangan kananku tak bisa ditekuk akibat jatuh saat belajar sepeda onthel. Teman ayahku kemudian mengoleskan minyak bulus dengan bau yang buff mulek-mulek ke sikuku, dan alhamdulillah sorenya langsung sembuh.
he. . he. . .mungkin sebenarnya ada banyak, tapi kapan-kapan aja dah.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More