Widget by Blogger Buster

30 Jul 2011

19 Juli 2011


Aku masih heran dengan suara itu, suara yang mirip radio butut itu sepertinya tak ada lelahnya mengingatkan kami semua agar tidang melnggar peraturan yang tentunya akan merugikan kami sendiri.
Kicauan burung seakan bersahutan dengan suara yang entah dari mana sumbernya itu, menurut kabar hari ini akan diadakan operasi buku pelajaran, jadi semua siswa dihimbau untuk masuk ke dalam kelas seblum bel berbunyi.
Mungkin karena itu, sejak matahari belum muncul tadi banyak dari mereka yang sibuk menata lembaran buku dan membawanya ke sekolah, ada yang memasukkannya ke kardus, ada juga yang membawa koper dan ada juga yang menggotongnya dengan tali. “meskipun berat, namanya juga aturan, lama-lama juga terbiasa” tutur seorang santri.
Aku akui awalnya aku tak mengerti mengapa banyak yang berminat masuk ke tempat yang boleh dibilang punya banyak aturan ini termasuk aku, namun akhirnya aku paham, ini adalah tempat yng cukup tepat untuk menjadi lebih baik dan lebih sadar akan batasan dan hukum, sehingga banyak yang berharap bisa menjadi lebih baik terutama dalam segi moral di tempat ini.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More