Widget by Blogger Buster

30 Jul 2011

27 Juli 2011


“Maaf pak, buku saya tertukar dengan musthola hadits” wah, kacau benar hari ini, baru kali ini aku membuat sebuah pelanggaran kecil, meskipun kecil dan belum mendapata ta'ziran alias hukuman tapi merasa sangat bersalah dan tentunya dag-dig-dug.
“udah salah kok masih dilindungi?” kata batinku, iya-ya mengapa Pak Saifudin tidak memarahiku? “Santai saja, enakkan daripada kena ta'ziran?” kata batinku satunya. “wah-wah jangan gitu donk, mumpung masih ada kesempatan nanti istirahat balik kepondok ambil terus tambal tulisan yang kurang. Hormati gurumu” kata batinku yang lain. Satu hal lagi yang membuat ku bingung, “memangnya aku punya berapa batin ya?” tanya batinku yang kecil. . . .????

******
Jam istirahat tiba, aku langsung berlari menuju kamaraku, huh sial sudah capaek-capek lari eh sampai di kamar baru ingat kunci almariku ada di tas, huft lari lagi. . . . . . .
Setelah kembali ke kelas mengambil kunci di tas, aku lari lagi menuju pondok, haduh rasanya kakiku cenat-cenut. . . ah langsung lari lagi menuju ke kelas dan buru-buru menyalin tulisan yang ada di papan tulis. “semoga tidak telat” bisik batinku.
Alhamdulillah finish juga. . . .
*Pak terima kasih kesempatannya!

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More