Widget by Blogger Buster

31 Jul 2011

23 Juli 2011


Tukang pijit kamar Mas'ud????
Berbekal keyakinan akhirnya aku beranikan tanganku untuk mengurut pergelangan tangan temanku yang terkilir, dengan membaca do'a dan surat-surat pendek aku tiupkan udara kecil ke bagian yang dirasa sakit. . . .mulutku tak henti-hentinya berkoat-kamit membaca sholawat semoga yang aku pijat lekas sembuh.
Yah, awalnya aku merasa kasihan manakala melihat temanku terkilir tangannya saat jatuh terpeleset di kamar mandi pagi tadi. . . . “Sudah jangan cengeng, preman kok kesleo dikit ngeluh terus. . . . . .insyaallah ntar habis subuh sehat” kata itu mengalun begitu saja. . . dan alhamdulillah, pagi harinya tangannya sudah normal. <mungkin kebetulan>
selang dua hari temanku mendadak demam, lagi-lagi rasa kasihanku muncul lagi, tanpa perintah aku langsug memijat lengan dan bahu serta ruas-ruas jarinya, . . . .seperti kemarin mulutku juga komat-kamit, aku mengharap kesembuhan akan anak ini, dan alhamdulillah juga, sore harinya dia sudah segar bugar, <Mungkinkah kebetulan lagi?> Allah yang menghendaki kesembuhannya,

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More