Widget by Blogger Buster

18 Dec 2012

Someone?


Tokoh spesial selalu ada dalam hidupku, baik tokoh idola atau tokoh yang lebih dekat dari seorang idola. Bahkan dalam hidupku banyak tkh yang benar-benar aku idolakan. Saat aku ditimangan, ibuku adalah idola ertaaku, ketika malam ayah adalah idola dalam pelukanku, saat usiaku 5 tahun idlaku adalah mbak berambut panjang yang selalu menjadi temanku, saat aku di tanah orang yang kini telah pergi adalah idola baruku. Saat aku duduk di bangku SD kelas 4 rasul-Nya yang terakhir adalah idolaku, saat aku SMP seseorang dengan senyuman dari wajah dengan balutan jilbab yang tampak anggun juga jadi idolaku, juga dengan pria berkumis tebal yang selalu membuatku berinspirasi. Banyak lagi tokoh ekstern yang jadi idolaku yang kini berpengaruh dalam karakterku baik sedikit atau mungkin secara garis besar. Yang perlu kau ketahui, sekalipun aku banyak idola, aku tak pernah melupakan idola-idola lain karena mereka memang ada dalam karakterku.
Mungkin.

0 comments:

Post a Comment

Powered By Blogger

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More